-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Sabtu, 26 Mei 2012

Ciptakan MLM-mu Sendiri

Kalau Anda belum mengerti secara detail seperti apa bisnis MLM secara detail anda bisa mlihat dulu di posting saya yang terdahulu di sini. Oke jika anda sudah mengtahui seperti apa MLM itu. Sekarang saya akan membeberkan fakta lagi untuk membuat bisnis MLM anda sendiri.

Entah karena sebab apa citra bisnis MLM di negara kita ini erat dengan citra penipuan dan haram. Padahal  sebenarnya hampir 90% perekonomian yang aktif di negara kita ini ditunjang dengan bisnis MLM. Banyak sekali model penawaran iklan dengan sistem MLM yang dipakai oleh perusahaan besar sebagai promosi produk mereka. Dan ternyata itu memang berhasil dengan baik. Di dunia maya pun banyak sekali pebisnis yang mencoba jalan ini sebagai profesi mereka. Nah berita baiknya bisnis ini jika dilakukan di dunia maya, lebih mudah dilakukan oleh siapapun Anda dan apapun latar belakang Anda. Dan jika Anda memiliki bisnis ini sendiri, jika dilakukan dengan benar dan dedikasi, sangat mungkin anda juga bisa meraih profit ratusan juta rupiah dengan bisnis Anda sendiri. Jadi jangan lagi ikut-ikutan member MLM, jadilah pemilik MLM.

membuat mlm sendiri

Dengan memiliki MLM sendiri penghasilan anda akan jauh lebih besar daripada Anda hanya mengikuti bisnis orang lain.Bagaimana caranya?

1. Tentukan sistem MLM anda sendiri, karena MLM memiliki banyak sekali jenis program, jumlah maksimal level dan sebagainya. Buat strukturnya di sebuah kertas, Anda buat gambar ilustrasi, Anda-downline level 1- downline level 2- dan seterusnya. serta komisi masing-masing level. Anda pun bisa menentukan untuk mendapat komisi dari seluruh downline anda sesuka Anda, yah karena Anda lah yang memiliki bisnis ini.

2. Siapkan modal awal 500 ribu.
Untuk membeli domain, membuat website dan juga iklan. Jumlah ini memang lebih besar dari modal yang dibutuhkan untuk mengikuti bisnis orang lain. Resiko yang besar memiliki harapan yang besar pula.

3. Cari script yang serupa dengan model MLM yang Anda buat. Anda bisa mendownload gratis atau membelinya. Tinggal cari di google sudah banyak yang menyediakan.

4. Buat website Anda. Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website dengan biaya 200 ribuan. Buat semenarrik mungkin dan juga buat landing page yang ampuh. Untuk mengkorvesi pengunjung menjadi member.

5. Iklan kan website Anda dengan PPC jangan yang lain, karena PPC menjanjikan hasil yang cepat dan juga akurat. Anda hanya membayar jika ada yang mengklik iklan Anda. Anda bisa langsung mencantumkan harga di iklan website ini untuk memastikan bahwa orang yang mengklik iklan Anda sudah tau bahwa iklan yang anda pasang ini akan mengenakan biaya. Konversi pengunjung lebih tinggi menjadi pembeli.

6. Follow up. Kejar orang yang sudah mendaftar untuk segera melakukan trasnfer dengan cara yang profesional, jangan sampai Anda kehilangan calon member hanya karena follow up Anda terasa sangat mendesak atau menggangu.

Maaf jika langkah-langkah tidak saya beberkan dengan detail namun sementara Anda bisa mencari tutorial di google. Saya akan mengupdate lagi untuk tiap-tiap langkahnya di posting saya yang selanjutnya.

Semoga bermanfaat.

Ciptakan MLM-mu Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

8 komentar:

  1. Yup semangat ..lanjutkan perjuanganmu sobat..

    BalasHapus
  2. Boleh saya minta contact anda admin. Saat ini saya sedang coba untuk membuat . Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. butuh partner please sms me 081287748210, saya juga punya minat yang sama

      Hapus
  3. Okey thank,pasang iklan gratis neh.Makasih info nya,bagus banget.makin nambah wawasan neh.langsung contoh

    BalasHapus
  4. Inspiratif banget.... jika ingin bisnis mlm yg ok bisa klik http://www.obatherbal-hdi.com

    BalasHapus
  5. ijin share juga ya admin, apa yang ada di artikel admin saya setuju, karena saya juga menciptakan web ppc yang modern dan terbaru, karena belum ada duanya, web ppc saya http://superstarklik.com di mana setiap anggota yang mendaftar dan pasang iklan akan mendapat kelimpahan bonus dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupian dan tanpa mempromosikan web afiliasi atau web replika,karena semua di jalankan dari situs utamanya. bahkan anggota yang di urutan belakangpun tetap akan mendapat bonus, dan tidak di rugikan sama sekali, sistem ini masih saya rahasiakan karena saya takut ada yg menyontek sistem saya ini, karena saya masih kekurangan modal untuk menyempurnakan webnya, dg segala kerendahan hati saya admin Super Star klik.com mohon do'anya agar sistem web saya bisa lebih maksimal dan sempurna !

    BalasHapus