-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Selasa, 15 Desember 2015

AWAS! Download MOD Apk File HOAX

Tentang Moded Apk

Anda punya Android? Suka bermain game? Pernah merasa terlalu sulit untuk melangkah ke level selanjutnya karena tidak punya item yang diminta seperti coin, diamond, gems, gold, energy atau apapun itu istilahnya dan satu-satunya cara adalah membeli lewat Google play? Ya, itu memang desain pembuat game supaya mereka juga mendapatkan profit atau untung. Dengan adanya kondisi seperti ini, beberapa pihak memanfaatkannya dengan membuat hack/Mod/Patch/Crack atau apapun itu istilahnya yang memungkinkan para pemain game bisa memiliki item dalam game tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.
download apk moded

Dengan kondisi seperti itu, tentu saja ini menjadi suatu magnet besar bagi para gamers yang ingin memiliki item-item game secara gratis. Pencarian tentang “mod apk” di Google Search tidak pernah sepi peselancar internet. Dengan pencarian yang begitu besar dan stabil, bahkan cenderung untuk meningkat, banyak webmaster yang berlomba menyajikan apk moded dengan berbagai cara. Namun sayang, akhir-akhir ini banyak ditemukan apk moded yang hanya berisi file sampah. Mereka hanya memanfaatkan keingintahuan pengunjung agar men-download file yang mereka tawarkan yang hanya berisi file sampah atau apk biasa saja yang belum di mod.

Webmaster Untung, Pencari Mod Rugi

Cara mereka melakukan praktek ini antara lain dengan menggunakan CPA (Cost Per Action).
CPA bisa berupa survey, sign up, like, tweet dan sebagainya yang intinya menguntungkan para webmaster. Untuk kasus moded apk, sebagian besar menggunakan CPA survey. Jadi Anda harus melakukan survey internet, mengisi form, menjawab pertanyaan dll hingga akhirnya link yang Anda minta terbuka.
Dengan sistem ini pemilik website atau webmaster bisa meraih dollar atas action yang Anda lakukan. Besarnya pendapatan mereka sangat bervariasi dipengaruhi banyak faktor misalnya, negara tempat pengunjung berasal (Prancis menjadi primadona karena memiliki CPA yang tinggi – CPA bisa mencapai $1). Jika dalam sehari ada 100 pengunjung dan semua melakukan action, Anda bisa hitung sendiri berapa earning mereka dalam sehari saja.
Namun, setelah kita melakukan survey, sign up dan sebagainya. Apakah file yang tersedia sama seperti harapan kita? BELUM TENTU.
Kebanyakan hanya menyediakan file corrupt, apk biasa (tanpa mod), file dengan extenssion .apk dan lain-lain yang hanya file-file yang tidak berguna. Sehingga pengunjung dirugikan dengan waktu, data, dan tenaga tanpa mendapatkan manfaat apapun.

Menghindari File Apk Moded HOAX

Komentar

Anda bisa mendeteksi hal ini dengan membaca komentar pada halaman download itu, jika ada 1 komentar saja yang mengatakn file itu not working, maka saran saya Anda tidak perlu melanjutkan melakukan action yang diminta. Karena hal ini hanya akan menguntungkan pemilik web saja. Dan Anda hanya akan mendapat file sampah bahkan tidak jarang bisa jadi virus untuk mencuri data pribadi pada smartphone Anda.

Jenis CPA

Beberapa file hosting hanya menerima CPA dari negara-negara tertentu saja. Jadi walaupun Anda sudah melakukan survey, namun karena IP Address Anda terlihat dari negara Indonesia yang mungkin bukan menjadi target CPA, maka link download tetap tidak akan terbuka. Anda bisa saja hanya dipusingkan dengan survey yang tidak kunjung selesai.

Jenis website AGC (Auto Generate Content)

Jika Anda menemukan website yang Anda cari pada Google merupakan website AGC sebaiknya lupakan saja. Website AGC kebanyakan hanya bertujuan mendapatkan traffic (untuk keuntungan pribadi) tanpa ada informasi yang bisa didapatkan. Website AGC menghasilkan content sesuai dengan kata pencarian user, sehingga content yang ditampilkan bisa jadi milik website lain. Dan website seperti ini rentan untuk di banned oleh Google.
Cara mengetahui website AGC
1. ada kata “search” pada urlnya
ciri web agc
Jika Anda mendapati alamat url dengan kata “search” maka bisa dipastikan itu adalah web AGC. Misalnya “_http://namawebapk.com/search/apk+mod+...”. Lebih baik tinggalkan saja web seperti ini.

2. Ada tanda plus pada URL nya
Jika Anda menemukan web dengan tanda “+” pada yang alamat URL dengan pola seperti gambar di bawah ini maka bisa jadi itu juga web AGC.
ciri web agc

Mencari Apk Mod Yang Work

Ini bukan hal yang mudah karena secara fisik kita tidak tahu apakah file yang ditawarkan merupakan mod apk atau apk biasa. Namun mungkin beberapa trik ini bisa membantu Anda.

Cari pada forum game

Maksudnya silakan cari rekomendasi dari forum-forum yang ada misal kaskus, untuk mendapatkan file mod yang working. Dengan demikian paling tidak, sudah ada orang yang menggunakan file itu dan berhasil. Untuk menggunakan trik ini, Anda perlu teliti dalam memilih tanggal pembuatan artikel. Jika artikel tersebut dibuat lebih dari 6 bulan mungkin file tersebut sudah tidak up to date dengan game yang Anda miliki.

Ajukan Pertanyaan (posting)

Masih dengan menggunakan forum, jika Anda merupakan member forum Anda bisa mengajukan pertanyaan terkait dengan game yang Anda inginkan. Sebenarnya, dengan menggunakan Yahoo Answer juga bisa, namun menurut saya pribadi Yahoo Answer sudah banyak dimanfaatkan oleh pihak yang ingin mencari traffic saja. Sedangkan di forum, Anda bisa melihat yang menjawab pertanyaan Anda apakah member baru atau member lama. Sudah pasti, member lama lebih bisa dipercaya daripada member baru.

AWAS! Download MOD Apk File HOAX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar