-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Minggu, 03 Juni 2012

Cara Mengetahui Program Penipuan Atau Bukan

Banyak sekali pemula-pemula di bidang bisnis online yang menjadi sasaran penipuan dengan modus program "making money". Sebenarnya kalau kita mau lebih teliti dan lebih dewasa menanggapi iklan-iklan dengan janji-janji yang seolah-olah mustahil, misal: Hanya sehari dapat 20 juta, modal 95rb dapat 20 juta dan lain sebagainya, sebenarnya kita tidak akan mudah tertipu oleh program-program semacam ini.

Namun sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa Anda merasa tertipu karena apa?
Kebanyakan akan menjawab, tidak sesuai yang dijanjikan di website. Setelah membayar sejumlah uang Anda tidak kunjung mendapat penghasilan. Atau anda harus mengeluarkan uang lagi untuk promosi, untuk menyewa website dan lain-lain.

Jadi sebenarnya Anda hanya membeli sebuah pengetahuan untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah. Namun kadang Anda seperti terhipnotis sebuah landing page (halaman yang mengajak Anda membeli/bergabung/membayar kepada pemilik website), lalu berpikir bahwa hanya dengan mengeluarkan uang 100 ribu Anda akan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per hari.
Percayalah! Belum ada program yang benar-benar bisa sepeerti itu. Bahkan dengan uang jutaan rupiah yang Anda keluarkan pun itu tidak menjamin bahwa Anda akan mendapat penghasilan yang besar. Semua memerlukan usaha yang keras dan juga proses belajar.

Nah jadi jelas sudah bahwa tidak ada program yang menjanjikan penghasilan besar dalam waktu singkat dengan modal kecil dan tanpa usaha. Bahkan dengan usaha pun Anda belum tentu akan mampu menuai penghasilan dari bisnis ini. Jadi perbanyak ilmu dan pengetahuan Anda sebelum anda mengambil langkah yang berpotensi merugikan anda.

Jadi semua iklan yang ada di dunia online ini penipuan??
Saya tidak berkata seperti itu, Anda bisa mengetahui program-program yang Anda pilih di forum-forum online seperti kaskus, adsense-id dan lain-lain. Disana biasanya para pendahulu kita sudah share pengalaman secara cuma-cuma tentang program yang Anda cari. Jika memang Program itu tidak recommended, maka mereka akan menyatakan demikian dan sebaliknya.

Pengalaman saya pribadi kebanyakan program seperti ini akan membutuhkan dana lagi untuk mengiklankan produk atau link affiliasi Anda untuk mencari member sebanyak-banyaknya.

Waspadalah...

Cara Mengetahui Program Penipuan Atau Bukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

8 komentar:

  1. jadi rata2 semua seperti mlim/arisan berantai utk cari referal baru ys???

    BalasHapus
  2. kalau yang kayak kerja online itu penipuan juga???

    BalasHapus
  3. Sangat membantu dan bermanfaat.....semoga banyak yg baca

    BalasHapus
  4. saya sependapat dengan anda, tidak ada bisnis dengan modal kecil dapat keuntungan besar

    BalasHapus
  5. Ok,infox bermanfaat...
    Yang penting kita ambil sisi positifnya dr program yg kita ikuti,tdk semuanya jelek.Kita bisa belajar ttg teknik dan pemasaran suatu produk dr bisnis yg kita ikuti...
    Mmg tdk dalam sekejap kita mendapatkan hasil..krn harus melalui proses.
    Yang pasti kita harus menghargai proses,agar kita mendapatkan hasil yg kita inginkan..

    BalasHapus
  6. TRimakasih banyak atas infonya karna saya baca info dari anda dulu saya jadi yakin kalo semua bisnis online itu kebanyakan penipuan,hatur nuhun infonya..segala puji bagi allah hanya dia yang maha penolong umatnya lewat perantaranya...

    BalasHapus