-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Senin, 26 Maret 2012

TENTANG EBOOK UANG KAGET

Haduh bingung mau posting apa ni...
Mendingan ngomongin ebook yang lagi trendy yah.
Banyak sekali kita jumpai ebook-ebook yang menawarkan sebuah harapan yang mungkin kalo dipikir dengan akal sehat itu terlalu muluk-muluk. Misalnya "SISTEM UANG OTOMATIS, MESIN PENGUMPUL UANG, MESIN CETAK UANG OTOMATIS, dan lain-lain. Dalam ebook tersebut isinya hampir-hampir sama, intinya pembeli diminta membuat website sama seperti website penjual, trus data-data diganti sesuai dengan data pembeli. lalu pembeli di tugaskan untuk menjual e book tersebut kepada orang lain.

Yah jadi inti dari ebook itu sendiri sebenarnya hampir tidak ada. paling-paling juga cuma dapat bonus software yang sebenarnya juga tersedia gratis di internet, tinggal pinter-pinter nyari aja sih.

Namun yang saya heran kenapa justru situs penjual ebook sepesti ini, punya banyak peminat juga. Saya iseng-iseng ngecek ke alexa.com, dan memang traffic mereka lumayan tinggi juga. Ini menandakan banyak juga yang berminat dengan iming-iming uang kaget tadi. Ya saya juga tidak tau sih apa emang bener bisa seperti yang dijanjikan atau cuma akal-akalan si penjual aja biar produknya laris.

Sekian saja ya, semoga bermanfaat, semoga juga lebih hati-hati kalo mau beli ebook "uang super"...

Semoga bermanfaat

TENTANG EBOOK UANG KAGET Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar