-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Selasa, 29 Maret 2016

Tanggapan Olla Ramlan Soal Insiden Payudara

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu terjadi insiden busananya yang 'menyembul' di bagian dada karena diduga tidak mengenakan bra, mendapatkan tanggapan serius aktris Olla Ramlan.


Olla mengatakan, apa yang media beritakan akhir-akhir ini sama-sekali tidak benar. Olla sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi mengenai aspek hukumnya terkait pemberitaan tersebut.
"Dari berita yang tersebar tidak seperti itu. Kok memberitakan seperti itu," ujar Olla ketika ditemui di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).
Olla namun mengatakan dirinya hanya melakukan konsultasi kepada pihak kepolisian. Ia juga tidak melaporkan media mana yang dirasa telah memberikan kabar tanpa konfirmasi kepada dia.

Yap, seperti yang sudah-sudah suara netizen memang sangat kuat dan bisa menjadi beban tersendiri bagi mereka yang tidak bisa menerima dengan lapang dada. Namun, sebagai seorang artis senior pastilah Olla memiliki mental yang sudah sangat kuat untuk menghadapi hal-hal semacam ini.

Insiden ini terjadi pada acara kuis yang sedang naik daun Super Family 100 yang dibawakan oleh Mas Eko Patrio. Dan dari pandangan kamera memang sekilas seperti ada bagian tubuh yang menyembul dibalik baju Olla.

Olla memang memiliki tubuh yang ideal yang didambakan setiap wanita untuk memiliki tubuh 'hot' seperti itu. Wajar jika kemudian berita tentang 'put*ng menyembul Olla' ini sangat ramai menjadi perbincangan netizen.

Yap, beriita gosip dan sebagainya bisa saja tersebar di mana-mana, namun perihal benar atau tidaknya hal tersebut kembali lagi ke penilaian masing-masing. Berita yang sudah ada hanyal opini, namun fakta belum ada yang tau.

Disclaimer: post ini hanya percobaan teknik SEO Admin, akan segera dihapus dalam waktu dekat.

Tanggapan Olla Ramlan Soal Insiden Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

1 komentar:

  1. di era digital saat ini memang segala macam gerak langkah dikehidupan ini hrs srba ht2 n waspada. entah terhadap org lain maupun diri sendiri. sprti hal kasus ini, payudara nyembul dikit aja heboh. memang...siapa orgnya.. klo ngepasi saja liat hal2 gitu aja sdh pasti...syuur. haps..trlanjur...

    BalasHapus