-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Minggu, 23 Desember 2012

Meningkatkan Rasio klik Blog



Mungkin Anda pernah membayangkan mendapatkan penghasilan tetap dari internet tanpa melakukan kerja keras. Yap semua orang pasti menginginkan hal yang sama, namun sayangnya tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras.
Anda bisa mencoba membuat blog dengan berbagai topik lalu bergabung dengan program iklan PPC sebagai publisher. Lalu Anda mengharapkan mendapatkan penghasilan yang melimpah dari hal tersebut?

Mungkin Anda percaya bahwa trafic blog Anda sudah cukup tinggi sehingga pasti mendapatkan profit yang tinggi dari program PPC ini. Lalu bagaimana jika tidak ada yang mengklik iklan di blog Anda. Yah pastinya Anda tidak mendapatkan apa-apa.

Hal yang mungkin bisa saya sarankan adalah dengan membuat sekumpulan blog misalnya Anda memiliki 10 blog dengan masing-masing trafic 2000/bulan sehingga Anda memiliki trafic 10000/bulan. Itu akan lebih efektif dibandingkan Anda memiliki hanya 1 blog dengan trafic 10000/bulan. Kenapa bisa seperti itu?


Karena lebih banyak blog akan mendatangkan pengunjung yang lebih bervariasi sehingga rasio klik yang Anda dapatkan akan lebih tinggi daripada Anda hanya memiliki 1 blog saja.

Silakan mencoba.
Jika Anda ingin bergabung dengan program PPC sebagai publisher, silakan klik disini

Meningkatkan Rasio klik Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar