-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Kamis, 11 Oktober 2012

TypeItIn Full Version Download

Bagi kamu yang suka submit apa saja dengan kegiatan yang berulang-ulang, mugkin software yang satu ini cocok bgt buat kamu. TYPE IT IN....
Yup dari namanya saja sudah ketahuan ya. Softawre yang bisa jadi tukang ketik kita. Bagi yang belum tahu cara menggunakanya saya akan coba menerangkanya.

Tampilannya seperti ini, kolom pertama dari atas adalah judul group tombol-tombol dibawahnya. Tombol-tombol dibawahnya adalah tombol yang mewakili beberapa karakter yang kamu ketik pada keyboardmu. Misal iklan1 kamu set dengan kata "http://apasaja.com" maka saat kamu buka browser, tempatkan cursor pada kolom alamat website, klik tombol iklan1 maka kolom web browsermu otomatis terisi http://apasaja.com. Kira-kira seperti itulah cara kerjanya, tinggal bagaimana kamu menyiasati software sederhana ini menjadi lebih bermanfaat. Misal kamu bisa menambahkan 'Enter' diakhir alamat web sehingga setelah kamu klik tombol iklan1, browser bisa langsung go. Mengertikan maksud saya???


Bagaimana cara menggunakannya?
Gampang banget, kamu tinggal klik kanan lalu muncul opsi New button, pilih saja.
Lalu akan muncul kotak dialog seperti diatas ini. Ketikan saja nama tombol yang kamu mau dikolom Name. Lalu ketikan tulisan yang ingin kamu inputkan di kolom 'Text to be typed'.
Misalnya kamu beri nama tombol 'email' lalu pada kolom 'text to be typed' kamu tulis alamat email kamu, JANGAN LUPA di RECORD dan STOP (tombol RECORD akan berubah jadi STOP setelah diklik). Lalu Close. Selesai, kamu punya tombol EMAIL yang bertugas mengetik alamat email kamu.

Gitu aja sob kalo mau nyoba ni softwarenya, baca dulu cara instalnya (udah ada) biar bisa jadi Full Version. OKE.

Link Download

TypeItIn Full Version Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

4 komentar:

  1. wah,, software typeitin nya bukan full version bos,, bagi yang full version atau cracknya donk bos,,

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Gan bukafakta sharingnya :)
    Salam dr Kami : http://www.seragamkaosjaket.com - share dan like ini juga yha Agan2 link berikut : https://www.facebook.com/pages/pesan-seragam-kantor/101628176608223?ref=hl :)

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing , i found your site useful and interesting. I will be following other posts.
    Ide Bisnis

    BalasHapus