-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Kamis, 24 Mei 2012

Fakta Tentang web4invest dot com, profit-atm dot com dan sejenisnya

Anda sedang bimbang untuk mengikuti program-program seperti web4invest, profit atm, dan sejenisnya. Jika "ya", silakan baca artikel ini dengan seksama dan dengan fikiran jernih. Untuk yang "tidak" terima kasih telah berkunjung :-)

Bagi pengguna program ini harap jangan berprasangka buruk tentang posting saya ini, tentunya Anda yang sudah menjadi member pernah juga mengalami saat-saat bimbang untuk join or not. Nah motivasi adalah memberikan suatu informasi tentang cara kerja program ini dari sudut pandang lain. Atau saya lebih suka mengatakan "dari sudut pandang netral".
Baiklah cukup sudah basa-basinya. Mari kita mulai mengupas fakta demi fakta di balik program ini.


1. Anda melihat iklan PPC di sebuah website. Lalu anda klik iklan itu dan tampaklah sebuah halaman dengan berbagai pernak-pernik menggiurkan yang menawarkan penghasilan luar biasa. Halaman ini disebut Presell page.  Hanya dengan modal kecil. Setahu saya ada yang paling kecil 10 ribu rupiah (tidak perlu saya sebutkan websitenya karena saya bukan sedang iklan). Dan jika Anda perhatikan saat halaman tersebut membuka, pada alamat URL-nya ada sesuatu yang aneh. Yup itulah yang namanya link-id (link untuk mencari downline<--member yang mendaftar melaui link-id Anda--> Anda yang diberikan oleh pengelola kepada Anda setelah Anda menjadi member). Misalnya: www.#####.com/?id=spam66/. Namun tidak selalu seperti itu formatnya, dalam contoh tadi username sponsor Anda adalah spam66. Jadi jika Anda melakukan transfer, sebagian besar uang Anda akan masuk ke rekening "spam66". Kenapa sebagian saja? Karena yang sebagian lain akan masuk ke rekening sponsor Anda dan mungkin juga masuk ke pengelola.

2. Kita bahas elemen-elemen penting di dalam presell page. Pertama pasti "iming-iming" yang terkesan dibuat-buat. Kalau boleh saya mengatakan, sebenarnya iming-iming ini bukan penipuan namun saya lebih melihatnya sebagai permainan kata-kata. 
Contoh:  Anda ditawarkan profit mendapat 20% tiap 1 member. Jika harga investasi 100ribu, maka Anda mendapat 20 ribu/downline. Jika Anda mendapat 10 saja, maka Anda mendapat 200 ribu, jika tiap downline Anda mendapat masing-masing 10 downline juga, Anda sudah dapat 20 juta. dst... Woww. Hanya dengan 100 ribu sekali seumur hidup.
Mari kita kupas contoh di atas:
Yap seperti itulah yang ada di presell page, namun untuk mendapat downline harus bagaimana? Tidak pernah dijelaskan dengan detail. Anda harus mengiklankan/menyebarkan link-id Anda di internet dan berharap ada 10 orang yang mau mengklik link Anda dan menjadi downline Anda. Jika anda adalah pemula di dunia Online hal ini sangat sulit dicapai, kecuali Anda bersedia mengeluarkan uang lagi untuk membayar jasa iklan massal. Memang di presell page dijelaskan Anda akan mendapat website replika dengan alamat URL=link-id Anda. Namun jika Anda tidak pernah mengiklankan web replika itu, jangan harap ada orang yang nyasar ke website itu.
Lalu perhatikan lagi kata "saja" pada contoh di atas. Seolah-olah sangat mudah mendapatkan 10 orang itu. Faktanya, untuk mendapatkan hanya 1 member dibutuhkan kemampuan marketing tingkat tinggi dan tentu saja dana iklan.
Anda perhatikan lagi kalimat terakhir dalam contoh di atas Hanya dengan 100 ribu sekali seumur hidup. Kalimat ini diletakkan di dekat jumlah penghasilan yang fantastis. Hal ini menimbulkan efek psikologis pada pembaca bahwa setelah 100 ribu ini semua beres dan tinggal tunggu uang mengalir. Dan hal ini lah yang saya maksud permainan kata-kata. Itu menurut saya.. Kalau menurut Anda bagaimana? Terserah Anda.

3. Anggap saja Anda sudah berani dan bertekad mengikuti program ini. Lalu Anda memlakukan transfer dan lain-lain. Lalu apa yang terjadi setelah transfer. Anda akan mendapat panduan untuk melakukan iklan dengan macam-macam cara. Dan tentu saja dalam panduan itu merekomendasikan iklan berbayar (misal:PPC--Pay Per Click). Lalu Anda juga mendapat akses ke member area yang berisi ebook-ebook yang isinya iklan juga. Nah tentang yang 1 ini kita bahas diposting selanjutnya Oke.

Semoga bemanfaat..
Waspadalah!!!

Fakta Tentang web4invest dot com, profit-atm dot com dan sejenisnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar