-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Rabu, 21 Maret 2012

FAKTA TENTANG IKLAN PENGHASILAN BESAR

Halo teman-teman!! kali ini saya hanya mau sharing tentang program-program online yang banyak sekali bertebaran di internet. Hampir setiap page yang kita buka pasti akan menampilkan iklan tentang penghasilan yang nilainya sungguh fantastis. Mulai dari jutaan per hari, puluhan juta per bulan, hingga total ratusan juta..
Yang lebih menarik lagi kita sebagai pembaca di iming-imingi dengan cara join/gabung/miliki semua itu dengan sangat mudah. Mulai dari "tinggal daftar", gratis, "tinggal kilk", dan lain-lain.

Semua iklan seperti itu memang bagi sebagian orang yang sudah sering da dunia online ini bakal tidak di gubris,,
Namun, iklan seperti itu sasaranya adalah para pemula di bisnis online dengan harapan mendapatkan penghasilan yang fantastis tanpa kerja keras.

Sebenarnya program-program seperti itu bukanlah penipuan, jika kita memang mengikuti semua panduan yang disediakan oleh pemapar iklan pasti kita dapat hasil yang memang seperti yang diiklankan. Hanya saja untuk mengikuti semua panduan itu tidaklah gratis, ada yang mentarget 25 ribu hingga 250 ribu, Yah itu hanya untuk mendapat panduan saja.Untuk mendapatkan hasil seperti yang kita inginkan kita harus mengikuti detail dari panduan itu yang ada beberapa juga memerlukan dana (padahal di iklan dituliskan "HANYA DENGAN 100.000 ..."). Misalnya dalam panduan disebutkan kita harus pasang iklan sebanyak-banyaknya.
Biasanya sang pendiri memberikan pilihan-pilihan:
1. iklan aktif
2. iklan pasif

sedikit penjelasan:
Iklan aktif berarti kita memasang iklan kita sendiri pada setiap situs iklan gratis. Tidak dikenakan biaya.
Contoh situs iklan gratis:
    5.  http://jayaiklan.com/ 
    6.  www.bekas.com 
    7.  www.iklaniklan.com 
    8.  www.iklanbandung.com 
    9.  www.iklanbaris.co.id 
    10. www.iklanlaris.com 
    11. www.iklanpojok.com 
    12. www.iklanmini.com 
    13. www.iklanmini.co.id 
    14. www.iklanumum.com 
dan lain-lain Anda bisa cari di google dengan keyword: situs iklan gratis


Iklan pasif berarti kita meminta jasa pemasangan iklan untuk memasang iklan kita pada ribuan situs iklan secara bersama. Untuk opsi kedua ini kita akan dikenakan biaya. Biaya mulai dari 400-700 rupiah per klik (jadi tiap iklan kita di klik pengunjung kita dikenakan biaya). contoh yang paling ramai dengan user yaitu:

Setelah kita dijelaskan tentang opsi-opsi di atas kita dibiarkan untuk memilih mau memakai opsi yang mana. Namun biasanya kita akan dapat rekomendasi untuk memilih opsi nomor 2.

Intinya kita tetap perlu mengeluarkan modal lagi untuk bisa mencapai nominal yang tertera di iklan. Atau kita bekerja super keras untuk memasang iklan secara manual satu per satu. Walaupun kini ada juga situs pemasangan iklan yang gratis, tapi tentu saja kualitasnya jauh di bawah situs berbayar.







FAKTA TENTANG IKLAN PENGHASILAN BESAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

1 komentar:

  1. Hi everyone, it's my first pay a quick visit at this website, and post is really fruitful in support of me, keep up posting such posts.
    Also visit my website - Nasal Polyps

    BalasHapus