-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Rabu, 30 September 2015

Foto Kehidupan di Planet Mars?


air tanda kehidupan di planet mars
Mars adalah planet terdekat dengan planet kita - Bumi. Mars juga dikenal dengan nama planet merah karena dapat terlihat dari bumi saat tertentu dan memancarkan warna merah. 


Baru-baru ini ada penelitian yang menyebutkan bahwa ada indikasi kehidupan di planet mars. Indikasi yang ditemukan tersebut adalah ditemukannya air di planet mars. Ya, NASA adalah pihak yang mengklaim hal tersebut bahwa dengan indikasi itu berarti sangat dimungkinkan bahwa ada kehidupan di planet merah ini. Karena air merupakan elemen penting untuk kehidupan, maka tidak heran jika adanya air ddi planet mars ini memicu perdebatan di antara para ilmuan NASA sendiri.

Hal ini tentu menggambarkan pergeseran dalam persepsi NASA sebelumnya, di mana secara resmi diucap berulang bila Mars adalah daerah berdebu, tandus, dan tidak dapat ditinggali.

tanda kehidupan di planet marsNamun begitu belum ada konfirmasi resmi dari pihak NASA yang menyebutkat bahwa memang benar ada kehidupan di planet mars ini. NASA sendiri telah menargetkan akan mengirim kembali sebuah tim untuk diterbangkan ke planet tersebut guna memastikan adanya kehidupan di planet mars ini pada tahun 2020 mendatang.

Jadi, kita tunggu saja apakah benar ada kehidupan di mars?

Foto Kehidupan di Planet Mars? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar