-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Minggu, 07 Oktober 2012

Rupiah dibalik Gelapnya Bisnis Online


Mungkin bagi kamu yang masih asing dengan dunia bisnis online, kamu akan bertanya-tanya apa maksud dari judul post saya ini. "Rupiah dibalik Gelapnya Bisnis Online..."

Oke saya akan perjelas maksud dari judul yang saya tuliskan ini. Gelap yang saya maksud adalah penipuan dalam bentuk bisnis online. Misalnya Anda diminta untuk mentransfer sejumlah uang dalam jumlah tertentu ke suatu no. rekening dengan janji Anda akan mendapat suatu rejeki atau apapun yang mampu menggoyahkan iman anda untuk tidak mentransfer. Padahal anda juga belum tau sepenuhnya apa yang akan Anda dapatkan nantinya setelah mentransfer uang tersebut, namun karena kata-kata para marketer profesional itu Anda pun terpengaruh untuk bergabung dengan mereka.

Namun jangan menilai dunia online itu buruk sepenuhnya, kenapa? Lihat saja makin hari makin ramai saja orang yang ikut-ikutan dalam dunia bisnis online ini. Misalnya saja penjual kaos, yang tadinya hanya dipajang di toko tapi sekarang bisa memamerkan dagangnya di halaman-halaman website. Hal ini tentu saja harus diimbangi dengan pengetahuan yang mumpuni seputar dunia IT. Jika tidak ujung-ujungnya juga si pedagang bukanya tambah makmur tapi justru bangkrut karena tagihan iklan yang lumayan mahal dari website pengiklan.


Nah, jika Anda memang memiliki keinginan untuk ikut merasakan uniknya dunia online, tidak ada salahnya jika Anda mencari ilmu sebanyak mungkin tentang dunia bisnis online terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun ke dalamnya. Walaupun tidak dipungkiri sekalipun Anda awam tentang dunia online Anda masih bisa meraih receh dari internet. Mungkin Anda bisa memulainya dari sini.

Rupiah dibalik Gelapnya Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar