-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Jumat, 04 Mei 2012

Cara Daftar Paypal Account

Paypal adalah sistem pembayaran dunia online terbesar saat ini. Hampir setiap situs atau perusahaan support dengan cara pembayaran online melalui Paypal (PP). Nah jika kamu semua ingin mencoba menggeluti dunia online ini untuk mencari dana sampingan atau bahkan menjadi sumber penghasilan utama kamu, kamu wajib memiliki account PP.

Langsung saja saya tunjukan caranya:
1. Pergi ke Paypal
2. Klik sign up di pojok kanan atas
3. Akan muncul layar baru, pilih negara, bahasa dan jenis account Anda. Jika Anda tidak yakin mana yang harus Anda pilih, pilih saja Personal. Lalu klik get Started di bawah icon Personal.
4. Lalu akan muncul daftar data pribadi. Isi semuanya jika anda memiliki Credit Card langsung isi credit card number, tapi jika Anda tidak memilikinya kosongi dulu saja, lalu klik Agree And Create Account.
5. Anda akan mendapat email konfirmasi dan tinggal klik saja link yang tersedia di email yang Anda dapat.
6. Selesai.

Untuk bisa melakukan transaksi Anda harus memverifikasi account Anda. Anda bisa menggunakan Virtual Credit Card (VCC) dengan membelinya di penjual VCC. Cari saja di google VCC Paypal atau di www.vccmurah.com (saya pernah pakai jasanya dan terbukti aman). Dan mereka akan membimbing Anda sampai status Anda "verified".


Semoga bermanfaat..

Cara Daftar Paypal Account Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

4 komentar:

  1. nice info gan, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Untuk menggantikan kartu kredit, vcc (virtual credit card) kalo udah punya kartu kredit beneran ga perlu vcc gan..

      Hapus