-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Jumat, 18 Mei 2012

3 Jalur Utama Mencari Uang di Internet

Teman, bagi kalian yang baru mencoba masuk ke bisnis online saya akan mencoba memberikan sedikit pencerahan kepada kamu apa saja yang sebenarnya bisa dilakukan di dunia online untuk meraup untung.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis bisnis yang bisa kamu jumpai di dunia online ini, namun sebenarnya hanya ada 3 garis besar dari jenis bisnis-bisnis ini. Langsung saja saya berikan daftar dan penjelasannya.

1. Berbisnis dengan bisnis orang lain
Ya,, Ungkapan ini ditujukan untuk program-program seperti PTC, Pay Per Post, Ketik Captcha, Pay Per Click, Job Online, dan lain-lain. Program-program ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata, jika kamu benar-benar mendedikasikan waktu kamu untuk program-program seperti ini, saya rasa 10 juta per bulan adalah hal yang tidak sulit.

2. Berbisnis dengan bisnis sendiri
Misalnya toko online, bisnis affiliasi dan iklan. Untuk toko online sudah jelas seperti toko di dunia nyata hanya saja produk yang ditawarkan dipajang di dalam website dan proses jual beli dilakukan secara online. Bisnis affiliasi adalah seperti MLM, banyak yang menganggap sebelah mata bisnis affiliasi (MLM) karena banyaknya oknum yang melakukan penipuan dengan modus MLM. Namun jika kita berhati-hati untuk memilih mana yang profitable dan mana yang mencurigakan kita bisa mendapat profit yang luar biasa besar dan poin plus untuk bisnis jenis ini adalah pasif income. Jika kamu sudah mencapai tingkatan yang lumayan tinggi maka bukan tidak mungkin kamu bakal mendapat income bahkan tanpa kamu sadari. Dan yang ketiga adalah website iklan, jenis ini total pasif income. Karena uang akan otomatis mengalir ke kantong kamu dengan semakin banyaknya iklan yang terpasang di website kamu. Namun juga tidak semudah itu untuk mencapai posisi ini, diperlukan pengetahuan, dedikasi tinggi dan juga modal yang lumayan besar untuk membangun bisnis ini..

3. Forex
Untuk yang satu ini benar-benar harus dipikirkan matang-matang sebelum kamu terjun atau merelakan dana kamu untuk modal. Karena jika kamu nekat terjun tanpa bekal pengetahuan yang benar-benar matang, hal ini hanya akan melenyapkan modal kamu saja. Namun jika hanya pengetahuan tanpa modal yang cukup pun akan terasa sulit, karena pendapatan yang kamu dapatkan 100% dipengaruhi oleh besarnya modal yang kamu tanamkan.

Oke semoga bermanfaat, untuk detail masing-masing bisnis akan saya update di posting selanjutnya.

3 Jalur Utama Mencari Uang di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar