-->

semua info tentang bisnis online, blog, software dan internet

Kamis, 10 Mei 2012

Bermimpi Sukses Bermodal Netbook

Yah sepertinya judul post ini adalah apa yang saya alami. Saya bermaksud menuliskan perjalanan pembelajaran saya tentang dunia internet kepada Anda dalam bentuk posting-posting secara bertahap.
Kenapa ini bukan menjadi Posting Pertama saya, yah karena ide untuk menuliskan perjalanan ini baru muncul pagi tadi :).

Oke, pertama akan saya ceritakan kenapa saya memilih terjun untuk terjun di dunia online ini.
1. Hobi
Yah saya memiliki hobi menulis walaupun kualitas tulisan saya sebagus redaksi RCTI, tapi saya tetap saja menulis. Toh nantinya juga pasti bisa menjadi lebih baik. Tentunya jika mau belajar ya. Dan satu hal yang pasti, jika sesuatu dijalani dengan landasan hobi pasti semua akan terasa meyenangkan dan itu adalah modal besar dalam memulai segala sesuatu.

2. Kurang suka menjadi karyawan
Bukan berarti saya anti bekerja atau sombong ya. Tetapi saya merasa jika saya menjadi karyawan seberapa tinggipun jabatan yang dimiliki pasti masih ada yang lebih tinggi, kecuali owner (pemilik perusahaan). Nah intinya apa? Intinya hidup ini selalu di bawah bayang-bayang orang lain. Kurang bebas dan pasti penghasilan minim. Seorang ahi ekonomi dari Amerika mengatakan "seorang wirausahawan 90% lebih beresiko menjadi kaya daripada karyawan". Jadi dengan menjadi wirausahawan tidak hanya mendapat kebebasan hidup tapi juga kesempatan untuk suksespun jau lebih besar.

Bukan berarti juga saya tidak pernah bekerja diperusahaan, saya pernah bekerja di perusahaan rokok terbesar di Indonesia selama 1 tahun. Dan perusahaan elektronik terbesar asli Indonesia selama 1 tahun. Jadi cerita saya di atas bukanlah imaginasi saya, tetapi kenyataan yang pernah saya alami.

3. Menjanjikan masa depan cerah
Dari kisah-kisah sukses internet marketer di Indonesia ini, sepertinya sah-sah saja jika saya bermimpi menjadi seperti mereka. Dengan modal semangat terus belajar dan pantang menyerah tidak ada yang tidak bisa kita capai.

Jika Anda adalah pemula dan mengalami kondisi seperti saya, mari saling bersharing di sini.

Pesan saya jangan sekali-kali terjebak oleh iklan-iklan sampah dengan penghasilan yang luar biasa besar, dalam waktu yang singkat. 

Semua yang manis berawal dari yang pahit.


Bermimpi Sukses Bermodal Netbook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: D.Priyanto

0 komentar:

Posting Komentar